Friday, December 14, 2018

Ini Lho Rehat Sejenak

Bukan, saya bukan merasa lelah menulis review di blog ini. Tapi (maksimal) selama dua bulan ke depan blog ini tidak akan aktif, atau kalaupun ada goresan pena pastinya akan sangat sedikit. Alasannya alasannya yaitu saya harus menjalani acara KKN hingga selesai bulan Agustus. Sebelum kalian berpikir bahwa penulis blog ini ternyata masih sangat muda, saya informasikan dulu bahwa saya hanya mahasiswa renta yang kuliahnya tersendat. Jujur saja berat meninggalkan acara menonton yang selama ini merupakan salah satu pemberi kebahagiaan terbesar bagi saya. Apalagi ketika ini summer blockbuster masih ramai menghiasi bioskop. Beberapa film di bawah yaitu judul yang saya amat nantikan tapi niscaya terlewatkan penayangannya:

- Yakuza Apocalypse
- Mencari Hilal
- Comic 8: Casino Kings
- Pixels
Sedangkan berikut ini yaitu yang masih ambigu, alias masih mungkin saya tonton meski lebih banyak didominasi kemungkinannya kecil:
- Fantastic Four
- Ant-Man
- Mission: Impossible - Rogue Nation
- Inside Out
Sebagai penggemar Pixar dan MCU, tentu saya berharap akan berkesempatan menonton Ant-Man dan Inside Out. Tapi entahlah, mari tunggu saja. Kaprikornus bagi para pembaca yang mungkin menantikan goresan pena saya (kayak banyak aja) mohon bersabar dan biar dua bulan lagi blog ini belum hingga kehilangan pengunjungnya. Sampai jumpa di bulan September.

Artikel Terkait

Ini Lho Rehat Sejenak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email