Thursday, February 14, 2019

Ini Lho Adventureland (2009)

 Kalo buat kalian yang kenal sosok Katolik Stewart cuma dari Twilight Saga sepertinay haru Ini Lho ADVENTURELAND (2009)
Kalo buat kalian yang kenal sosok Katolik Stewart cuma dari Twilight Saga sepertinay harus nonton film ini. Disini beliau jadi seorang penjaga taman bermain berjulukan EM. Tapi bukan beliau tokoh utamanya. Tokoh utamanya itu James (Jesse Eisendberg). Kalo yang belum tahu, Jesse Eisenberg bakal meranin Mark Zuckerberg (Penemu FACEBOOK) di film Social Networking yang bakal rilis sebentar lagi.


Inti dongeng di film ini wacana James yang berniat ngelanjutin kuliah S2, tapi ortunya gak punya duit yang cukup. Akhirnya beliau terpaksa kerja di sebuah taman bermain buat nyari duit. Dia ketemu macem2 teman gres disana, termasuk Em. Dan mulailah mereka terlibat "kisah cinta"



 Kalo buat kalian yang kenal sosok Katolik Stewart cuma dari Twilight Saga sepertinay haru Ini Lho ADVENTURELAND (2009)

 











Okay, kelihatannya emang klise. Tapi jangan salah. Kisah cinta di film ini gak diceritain secara biasa. Banyak diselipin humor2 cerdas & intrik2 yang gak biasa. Makara ceritanya gak berasa basi. And you know what??? Katolik Stewart tampil superb di film ini. Cantik si jelas, tapi siapa kira, Katolik (yang menurutku) tampil dengan akting ala kadarnya di Twilight dapat akting pol disini. Tapi bukan cuma Kristen, Jese dapat mearnin James si tokoh utama sebagai perjaka ABG semi cupu tapi juga punya hasrat lelaki yang menggebu geebu dengan baik. Dan..Ryan Reynolds!!! You're f*ckin cool dude! Perannya jadi playboy emang pol!

OVERALL : Film yang mungkin gak banyak yang tahu, tapi drama yang ini jangan sampe dilewatin

RATING :  

Artikel Terkait

Ini Lho Adventureland (2009)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: