Thursday, February 14, 2019

Ini Lho Cop Out (2010)

Film bertema action comedy yang ngelibatin dua orang polisi yang beraksi diluar aturan diba Ini Lho COP OUT (2010)Film bertema action comedy yang ngelibatin dua orang polisi yang beraksi diluar aturan dibarengi agresi konyol udah banyak banget. Kaprikornus pas Cop Out keluar kayaknya bukan barang gres lagi. Tapi hal itu jadi sedikit menarik akrena ada Bruce Willis. Masih inget kan agresi abnormal beliau di frnachise Die Hard yang seru tapi kadang masukin humor. Nah, hal itu yang bikin film Cop Out ini cukup dapet impian untuk jadi action comedy yang Istimewa & beda.

Jimmy & Paul ialah dua polisi yang udah usang berpartner. Udah 9 tahun mereka kerja bareng. Walopun dari luar kelihatan gak padu, tapi sebenernya mereka sangat kompak & saling menolong. Suatu hari gara-gara kesalahan mereka, buronan yang udah usang diintai polisi kabur & membunuh salah seorang saksi sampe nimbulin baku tembak. Karena itu keduanya dieksekusi gak digaji selama sebulan. hal itu bikin Jimmy bingung, alasannya ialah bentar lagi putrinya mau nikah & butuh dana $48,000. Jelas Jimmy gak mampu. Di satu sisi beliau gak mau sang ayah tiri ngebayarin ijab kabul putrinya. Gengsi dong. Dia mutusin ngejual kartu baseball langka miliknya yang bisa laris $83,000 .

Film bertema action comedy yang ngelibatin dua orang polisi yang beraksi diluar aturan diba Ini Lho COP OUT (2010)










Malang, pas lagi mau ngejual beliau dirampok dan kartunya ilang. Mulailah perburuan Jimmy & Paul terhadap pencuri kartu yang ternyata ngebawa mereka ke sebuah masalah yang jauh lebih besar lagi.

Yap, dari premisnya emang udah keliatan amat sangat biasa. jadi mari berharap pada akting serta kelucuan yang dibangun. Dan hasilnya? Biasa. tidak jelek tapi tidak spesial. Walopun emang cukup menghibur kelucuannya. Tapi ya itu tadi, sama sekali gak menunjukkan hal baru. Seperti adegan action seadanya, penjahat yang kurang greget & kadang ketularan begonya, ato sampe plot yang ketebak pake banget. Tapi kalo mencari kelucuan, kita bakal menerima kelucuan yang cukup di film ini.

OVERALL: Nothing special. lebih baik nonton DVDnya daripada di bioskop. tapi cukup bisa bikin relax alasannya ialah ringannya cerita. Sangat ringan!

RATING: 

 

Artikel Terkait

Ini Lho Cop Out (2010)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email