Thursday, February 14, 2019

Ini Lho The Back-Up Plan (2010)

 penyanyi amerika latin ini balik lagi main film sehabis terakhir main di film  Ini Lho THE BACK-UP PLAN (2010)
J-Lo is back. Yup, penyanyi amerika latin ini balik lagi main film sehabis terakhir main di film "El Cantante" di tahun 2006. Ni cewe emang gak cuma aji mumpung sebagai aktris. Dia emang punya kemampuan untuk itu. Khususnya main di film drama komedi macam Back-Up Plan ini. Kaprikornus bisa dibilang tugas J-Lo di film ini udah sering beliau lakuin sebelumnya.

Zoe yaitu cewe yang terobsesi pengen punya anak. Tapi beliau belum bisa nemu cowo yang pas buat beliau yang bersedia jadi ayah anaknya. Maka dari itu, daripada kelamaan nunggu, Zoe milih ngelakuin inseminasi buatan. Sampe suatu hari secara gak sengaja beliau ketemu cowo berjulukan Stan yang seorang petani keju.  penyanyi amerika latin ini balik lagi main film sehabis terakhir main di film  Ini Lho THE BACK-UP PLAN (2010)
Keunikan, kelucuan & keromantisan Stan bikin Zoe yakin kalo beliau adalh cowo yang sempurna buat dia. Tapi apa Stan bisa nerima keadaan Zoe pas kesudahannya tuh cewe hamil? Secara anak di kandungan Zoe bukan hasil korelasi dengan Stan.

 







Ide awal film ini cukup unik. Tentang kontroversi bayi tabung dan sejenisnya yang emang lagi marak diperdebatin. Tapi lagi2 sanksi yang kurang pas bikin film ini agak melenceng dari wangsit awalnya. Mulai pertengahan film, jadi berasa kayak film drama komedi biasa. Tapi dibalik itu film ini cukup lucu & menghibur. Emang akting Jennifer Lopez & Alex O'Loughin gak specsial banget. Tapi cukup menghibur. Khususnya J-Lo yang dapet nilai plus, because she is so hot & beautiful! hahaha CUma film ini kelemahannya yaitu : GAMPANG DITEBAK

OVERALL : Tipe drama komedi yang biasa, walopun ada pemanis informasi bayi tabung. Tapi hiburan yang menarik. Nilai tambah tentunya ada di J-Lo sendiri, bukan di akting, tapi visualnya.

RATING : 

 

Artikel Terkait

Ini Lho The Back-Up Plan (2010)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email