Thursday, February 14, 2019

Ini Lho He's Just Not That Into You (2009)

 bintang dicampur jadi satu dapat jadi pisau bermata dua Ini Lho HE'S JUST NOT THAT INTO YOU (2009)
Film yang berisi banyak plot & bintang dicampur jadi satu dapat jadi pisau bermata dua. Bisa sukses, tapi dapat juga gagal. Contoh yang gagal tu film "Valentine's Day". Banyak banget bintang kayak Taylor Lautner, Jennifer Gardner, Taylor Swift, Ashton Kutcher, dll. Tapi gara2 plotnya gak digarap rapi, jadi filmnya nanggung. He's Just not that into you make formula sama.

Makara di film ini diceritain ada beberapa pasangan yang punya dilema sendiri-sendiri. Sang tokoh utama cewe berjulukan Gigi itu seringsalah ngerti sinyal yang dikasih cowo, jadi ia sering gagal menjalin hubungan. Sampe ia ketemu sama pemilik kafe berjulukan Alex yang selalu jadi daerah ia curhat.
Ada juga temen Gigi, Jaine yang punya suami berjulukan Ben.  bintang dicampur jadi satu dapat jadi pisau bermata dua Ini Lho HE'S JUST NOT THAT INTO YOU (2009) Mereka udah menikah lama, tapi si Ben kurang lapang dada sam pernikahannya, jadi ia menduakan sama cewek seksi berjulukan Anna yang ia bantu karirnya sebagai penyanyi. Anna sendiri udah ngejalanin HTS sama cowo berjulukan Connor. Connor dulunya pernah nolak si Gigi. Anna sendiri punya 2 temen berjulukan Beth & Marry. Beth udah punya perjaka yang hidup bersama 5 tahun, Neil. Tapi si Neil sama ekali gak mau menikah. Sedangkan si Marry sibuk nyari perjaka lewat MySpace.

Terkesan rumit? Jelas, alasannya yaitu banyak orang & plot di film ini yang dijadiin satu. Dan untungnya sama sekali gak berasa nanggung. Background tokohnya dapat diceritain detil. Itu yang bikin nih film gak terlalu ngebingungin. Walopun awal2 mungkin bingung, tapi pas nyampe tengah film niscaya udah enjoy ngikutin plotnya. Keunggulan lain film ini ada pada kasusnya. Kasusnya Down to Earth. Jamak terjadi dimana-mana. Kayak perselingkuhan, cinta ebrtepuk sebelah tangan, kekerabatan lewat jejaring sosial, & masih banyak lagi. Beda sama Valentine's Day yang beberapa ceritanya gak masuk akal.

OVERALL : Ini film diangkat dari sebuah buku pembangun jiwa. Dan emang dari film ini kita dapat ngambil beberapa petunjuk buat ngejalanin suatu hubungan.

RATING :  


Artikel Terkait

Ini Lho He's Just Not That Into You (2009)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email