Thursday, February 14, 2019

Ini Lho Dear John (2010)

 Dari judulnya udah keliatan ini film wacana apa Ini Lho DEAR JOHN (2010)
Ini beliau film yang berhasil "ngusir" Avatar dari puncak Box Office sesudah 2bulan full ada di peringkat 1. Dari judulnya udah keliatan ini film wacana apa. FYI, Dear John itu sebutan buat surat yang dikirim sama seorang cewe buat cowonya yang isinya minta putus.

Okay, ini emang film mellow drama. Inti ceritanya wacana seorang tentara berjulukan John yang lagi dalam masa liburan perang ketemu cewe berjulukan Savannah secara gak sengaja, dan sesudah kenal cukup lama, mereka jatuh cinta & pacaran. TAMAT?? terperinci TIDAK! Dari judulnya aja udah keliatan kalo mereka bakal putus.
Singkat cerita, gara2 tragedi 11 September, kondisi John sebagai tentara terperinci makin sibuk. Dia makin sering ditugasi ke medan perang yang beliau sendiri gak tahu niscaya dimana. Nah, apa korelasi long distance ini dapat berjalan lancar? ato putus? Kalo putus kenapa? Apa dapat bersatu lagi?Di satu sisi, John juga punya ayah yang beliau tinggal sendiri dirumah dalam keadaan autis.



 Dari judulnya udah keliatan ini film wacana apa Ini Lho DEAR JOHN (2010)

 












Setelah liat ini yang kepikiran yaitu : Tuh Channing Tatum aktor si John dapat lisan apa kagak si?? Sepanjang film mau seneng, sedih, sakit, tetep aja mukanya lempeng. Gimana dengan si Savannah? Cukup berhasil jadi cewek anggun yang sebenernya agak terlalu sempurna.

OVERALL : Ini film drama yang sedikit menyentuh, cuma kurang maksi jadi agak susah bikin penonton nangis.

RATING :  

Artikel Terkait

Ini Lho Dear John (2010)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: