Thursday, February 14, 2019

Ini Lho My 5 Favorite Actress

Saatnya refreshing sebentar. Kali ini saya mau nampilin 5 aktris favoritku di film-film. Semuanya manis si jelas, walopun kalo diukur dari kemampuan kating gak semuanya spesial, tapi cewe2 dibaawah ini SUKSES bikin pandangan saya tidak beralih dari layar
So, here they are...


5.MEGAN FOX
 walopun kalo diukur dari kemampuan kating gak semuanya Istimewa Ini Lho MY 5 FAVORITE ACTRESS












Kayanya udah banyak list yang menyertakan cewek satu ini didaftarnya. Iyalah, secara ia cantik, seksi pula. Banyak yang bilang ia "The Next Jolie" tapi buat saya, dari tampilan ia jauh lebih menarik dari angelina jolie (sorry brad) Emang si dari segi akting nih cewek biasa cenderung buruk malah. Tapi peduli amat, ini daftar seleb cewek cakep, bukan daftar cewe hebat akting. Petama tahu megan terang dari Transformers dengan aksinya yang seksi abis itu sukses bikin saya penasaran. Ada informasi yang bilang ia cowo, but Please! Jangan rusak mimpi kami para cowo, okay? She is hot! TITIK! Oiya, tahun ini film terbaru ia bakal rilis "JONAH HEX" (Hex oke, jangan gara2 ada Megan tuh aksara H diganti aksara laen :P )Di trailer aja udah keliatan, cuma ngomong doang aura seksinya udah nyebar kemana-mana! Sayang Transformers 3 besok ia gak ikut main.

4.SCARLET JOHANSSON
 walopun kalo diukur dari kemampuan kating gak semuanya Istimewa Ini Lho MY 5 FAVORITE ACTRESS











Ini ia cewek pirang yang saya suka. Beda sama Megan, selain modal tampang + body, aktingnya juga bagus. Lihat aja akting terbaiknya di Lost in Translation. Tapi nih cewek sering banget berperan jadi cewe selingkuhan (VICKY CRISTINA BARCELONA + HE'S JUST NOT THAT INTO YOU) Mungkin gara2 mukanya yang sedikit *sorry* bitchy. Tapi tugas favorit saya ialah pas ia jadi Black Widow di Iron Man 2. Ngeliat ScarJo berganti penampilan jadi berambut merah dan ngelakuin aksi2 action sendiri bikin tambah nilai plus buat dia. Itu berarti ia emang total berakting.

3.GEMMA ARTERTON
 walopun kalo diukur dari kemampuan kating gak semuanya Istimewa Ini Lho MY 5 FAVORITE ACTRESS










Mungkin nama nih cewe belum begitu tenar tahun kemudian alasannya ialah ia maen di film gede paling Quantum of Solace. Tapi tahun ini beda! Pertama ia main di Clash of the Titans. Disitu ia tampil tidak mengecewakan banyak & udah keliatan aura seksinya, cuman masih kurang pol aja penampilannya. Puncaknya di Prince of Persia ia jadi Princess Tamina. Selain adegan agresi disini ia juga banyak ngelakuin adegan & obrolan lucu yang tentunya bikin tambah menarik. Seksi? of course, baju timur tengah buat putri mah emang eye catching. Apalagi beda sama Clash of the Titans, di POP ia dibikin make up ala gadis persia yang warna kulitnya emang sedikit eksotis, so??.....speechless

2.KRISTEN STEWART
 walopun kalo diukur dari kemampuan kating gak semuanya Istimewa Ini Lho MY 5 FAVORITE ACTRESS











Bukan berarti saya Die Hard fans Twilight alasannya ialah masukin Nasrani Stewart disini. Tapi ia emang manis & nonjolin image gadis baik-baik di beberapa filmnya. Di Twilight emang keliatan manis si, tapi kurang aja penampilannya. Beda sama di Adventureland yang lebih hidup, lebih manis juga tentunya. Pertama liat dia, kok kayak seolah-olah artis cilik di film Panic Room ya? haha ternyata emang itu ia yang masih ekcil. Dan bocah cilik itu udah tumbuh jadi cewek remaja menjelang sampaumur yang manis & cukup hebat berakting.

1.ZOOEY DESCHANEL
 walopun kalo diukur dari kemampuan kating gak semuanya Istimewa Ini Lho MY 5 FAVORITE ACTRESS








Yeah, she's the best. Akting? Jago lah, liat aja (500) DAYS OF SUMMER ato YES MAN. Pertama liat saya kira ia itu seumuran 25-26 tahunlah. Ternyata udah 30 tahun! Ga keliatan tua. Liat aja matanya yang beneran bikin adem. Kalo cewe bisa terbuai liat mata Robert pattinson, cowo niscaya adem liat mata Zooey. Pertama liat ni cewe di film The Happening yng parah banget filmnya. Makanya belum tertarik. Semua berubah pas liat di film Yes Man. Cewe independen yang lucu & cantik.woow. Dan klimaksnya di (500) DAYS OF SUMMER. Gak hanya Tom sang tokoh laki-laki di film itu yang trgila-gila sama dia. Sayapun beneran tergila-gila. Image cewek cantik, baik, hebat akting! Yeaaah (mengingatkan sama muka Katy Perry???)

Artikel Terkait

Ini Lho My 5 Favorite Actress
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email