Thursday, February 14, 2019

Ini Lho She's Out Of My League (2010)


Premis film ini sebenernya super standar. Film bergenre komedi romantis yang isinya perihal seorang pemuda cupu yang berhasil ngedapetin cewek super manis & hot. Dan awalnya banyak yang gak terima & di final film mereka berbaikan. Tamat. Happy Ending. Dan kita akan melupakan film itu dalam waktu gak ada sebulan. Yang bikin saya ingin tau ialah sebab review & kritik terhadap film ini gak buruk2 amat layaknya drama komedi lain. Bahkan cukup banyak yang menilai positif. So, apa salahnya menonton dengan impian menerima hiburan ringan ato syukur2 sanggup mendekati kehebatan (500) Days of Summer.

Kirk ialah seorang pemuda supercupu yang menajdi petugas bandara. Dia selalu direndhkan. Bahkan oleh keluarganya sendiri. Dia cuma punya 3 sahabat erat yang sama-sama kerja di bandara, Stainer,Devon dan Jack. Kirk selalu curhat pada ketiganya. Dan mereka selalu berusaha ngasih saran. Kirk sendiri gres putus sama cewenya yang berjulukan Marnie yang ironisnya malah menjadi anak angkat orang renta Kirk dan tinggal di rumahnya. Padahal Marnie kini udah punya pemuda lain. So, sanggup dibayangin ancurnya Kirk. Sampe suatu hari (Yak, i know. Kata2 ini sering banget muncul di review yang saya tulis) Kirk ketemu cewek super hot berjulukan Molly.
Diawali kebetulan & alhasil sering bertemu, ternyata kepolosan Kirk jsutru bikin Molly tertarik.

Keluarga & teman2nya bahkan sampe gak percaya. Masa cowo bernilai 5 macam Kirk sanggup dapetin Molly yang bernilai 10??? Bagaimana keduanya menyikapi korelasi "tidak seimbang" ini?

Yang jadi pembeda di film ini ialah konfliknya. Biasanya tipikal film gini mantan si cewe bakal jealous dan berusaha menjatuhkan cowo gres tuh cewe. Tapi disini mantan Molly, Cam sama sekali gak sejahat itu. Okay, ia cemburu tapi gak menciptakan ia berusaha ngehancurin Kirk.Selain itu humor yang ditampilkan juga gak garing. Cukup banyak adegan yang sanggup bikin ketawa. Selain itu, pesan tersirat & tunjangan dari temen Kirk untuk korelasi asmaranya juga cukup menghibur. Khususnya di final film yang sampe menciptakan saya terbawa bagaimana mereka sanggup saling membantu Kirk. Walopun di tengah saya sempet sebel sama Stainer yang terlihat sok tahu. Tapi ia berhasil merubah image itu menjelang final film. Chemistry antara Kirk & Molly juga gak kaku & cukup baik. Cocoklah menajdi pasangan. Kekurangan di film ini sebenrnya cuma pada logika. Mana ada di kehidupan positif cewek hot, cantik, kaya macam Molly mau sama pemuda cupu, kuper, & bekerja jadi petugas bandara macam Kirk. Tapi gak persoalan juga si. Toh ini ialah film hiburan yang gak perlu mementingkan logika.

OVERALL: Cukup menajdi embun penyejuk diantara hadirnya film komedi romantis yang sama sekali gak romantis & gak lucu.

RATING: 

Artikel Terkait

Ini Lho She's Out Of My League (2010)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email