Thursday, February 14, 2019

Ini Lho Crazy Heart (2009)

 Alesan utama saya nonton film ini terang gara Ini Lho CRAZY HEART (2009)
Alesan utama saya nonton film ini terang gara2 tahu sang pemeran utama Jeff Bridges berhasil dapet oscar sebagai pemeran terbaik lewat film ini. Dan apakah itu emang pantas?

Film ini bercerita perihal seorang musisi country veteran berjulukan Bad Blake. Dia hidup di jalanan sambil show dari cafe ke cafe. Dia seorang alcoholic. Kehidupan pribadinya berantakan, ditinggal istri & anaknya. Karirnya juga. Malahan, muridnya yang berjulukan Tommy udah berhasil meraih puncak karirnya ngalahin Blake.

 Alesan utama saya nonton film ini terang gara Ini Lho CRAZY HEART (2009) 














Sampe suatu hari pas ngadain show di pub Santa Fe beliau ketemu wartawan berjulukan Jean yang ngeinterview Blake. Nah, mulai dari situ usaha si Blake buat ngerubah hidupnya & karirnya yang acak-acakan dimulai.

Emang pantes jeff Bridges dapet Oscar! Aktingnya keren! Gak dapat dituliskan kaya apa (lebay ni). Tapi beliau emang mendalami banget perannya. Bikin film ini jadi menyentuh. Oya satu lagi dari film ini yang menang Oscar. Yaitu Best original soundtrack. Lagu dari Ryan Bingham yang berjudul "The Weary Kind" berhasil menang. Swear, tuh lagu adem & liriknya menyentuh banget...

And this ain't no place for the weary kind
And this ain't no place to lose your mind
And this ain't no place to fall behind
Pick up your crazy heart and give it one more try


OVERALL : Ini film yang gak terlalu berat tapi berbobot. Diiringi musik2 country yang keren sepanjang film

RATING : 

 

Artikel Terkait

Ini Lho Crazy Heart (2009)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: