Thursday, February 14, 2019

Ini Lho Alice In Wonderland (2010)

 terus sutradara Tim Burton terang udah jaminan mutu Ini Lho ALICE IN WONDERLAND (2010)
Petama denger ada proyek film ini, saya pribadi tertarik. Ini film ahrus tonton! Secara ceritanya udah terkenal, terus sutradara Tim Burton terang udah jaminan mutu. Dan yang paling penting, THE ONE N ONLY JOHNNY DEPP main jadi Mad Hatter disini. Hell yeaaah!!! Gak sabar rasanya. Alkisah Alice kini udah remaja. 19 tahun. Dia mengingat petualangannya dulu ke Wonderland waktu kecil sebagai mimpi tiap malem. Sampe suatu hari ia kabur dari program pertunangannya & ngikutin kelinci yang bawa2 arloji. Dia sekali lagi jatuh ke lubnag yang mbawa ia ke Wonderland.

Ternyata Wonderland udah dikuasai tangan jahat Red Queen. Nah, para penghuni aneh Wonderland bnerharap sekali lagi Alice dapat nylametin mereka.  terus sutradara Tim Burton terang udah jaminan mutu Ini Lho ALICE IN WONDERLAND (2010) Hmm..sebenernya saya nonton film ini tanpa tahu dongeng orisinil ALice (yang kutahu cuma Alice seorang bocah, ngikutin kelinci, masuk ke Wonderland, udah, hahaha) Tapi AKU TAHU VERSI ASLI ALICE ADALAH SALAH SATU DONGENG TERBAIK YANG ADA.



 



Dan ni film kayanya udah ngerusak dongeng itu. Walopun gak separah kerusakan yang disebabkan Dragon Ball Evolution (huhu) tapi kasian juga bagi penggemar Alice. Beneran bikin boring ni film. Dataaaaaarrr gitu. Apalagi "didukung" sama buruknya akting pemain drama Alice. Yah, emang akting sebagian besar pemain drama emang gak bagus banget. Tapi lebih baik nonton Kegilaan Mad Hatter (walopun Johnny Depp juga gak oke2 banget mainnya) daripada kebodohan akting Alice. Oiya, yang paling keren tentu Red Queen. Satu2nya huruf yang outstanding. White Queen juga gak buruk amat, tidak mengecewakan tampang bagus Anne Hathaway. Dan keunggulan lain film ini ya setting Wonderland yang emang ajaib

OVERALL : Salah satu film yang pling bikin kecewa tahun ini. Bahkan buat hiburan juga ngerasa ngebosenin

RATING : 

 

Artikel Terkait

Ini Lho Alice In Wonderland (2010)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email