Thursday, February 14, 2019

Ini Lho My Name Is Khan (2010)

 Rizvan Khan yaitu seorang muslim yang diajarkan oleh alm Ini Lho MY NAME IS KHAN (2010)
Rizvan Khan yaitu seorang muslim yang diajarkan oleh alm. ibunya kalo hanya ada 2 jenis insan di dunia. Orang baik & orang jahat. Rizvan juga punya penyakit autis. Suatu hari sesudah ibunya meninggal, beliau ikut tinggal dengan adiknya yang sudah menikah & sukses di Amrik sono. Disana beliau ketemu cewe yang kerja di salon berjulukan Mandira. Tuh cewe janda beranak satu. Ngeliat kepolosan Rizvan, Mandira jadi kesengsem. Apalagi Rizvhan dapat ngambil hati anaknya. Akhirnya mereka nikah walopun beda agama (Madira Hindhu)

Mereka hidup senang sampe insiden 11 September 2001 merusak hidupnya. Orang muslim jadi dipojokin. Okay, segini aja ringkasannya. Lebih baik nonton sendiri. Ini film bener2 luar biasa. Dulu saya udah antipati sama film India. Tapi semenjak liat Slumdog Millionaire, semuanya berubah.
 Rizvan Khan yaitu seorang muslim yang diajarkan oleh alm Ini Lho MY NAME IS KHAN (2010) 














Kalo ada film India menarik apsti nyoba. Dan My Name Is Khan adalh film India terbaik yang pernah saya tonton (ngalahin slumdog & 3 Idiots) Ceritanya dalem. Bener2 memperlihatkan kalo sebenernya kita semua umat insan itu harus saling menolong, menghargai tanpa mempdulika perbedaan ras, agama, & suku bangsa. Akting Shakhrukh Khan juga Pol!!! Jadngan salah, akting jadi orang autis itu susah. Dan Shkahrukh Khan Berhasil. Pokoknya tahun depan minimal beliau harus dapet nominasi Oscar Best Actor!

OVERALL : Di film ini, saya dapat nangis, tapi pribadi ketawa habis itu. Merinding juga sepanjang film. Gak ada nyanyi disini loh

RATING : 

 

Artikel Terkait

Ini Lho My Name Is Khan (2010)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: