Monday, February 11, 2019

Ini Lho The 31St Annual Razzie Awards Winners List


Kekhawatiran terbesar aku untuk ajang Razzie tahun ini yaitu jikalau "The Twilight Saga: Eclipse" menyapu higienis penghargaan yang ada. Bukan. Hal itu bukan sebab aku yaitu seorang Twi-Lovers. Saya juga bukan merupakan seorang Haters. Tapi keburukan film itu buat aku terlalu dibesar-besarkan sebab memang banyak pihak yang membenci film itu bahkan sebelum filmnya rilis. Pada kenyataannya aku menganggap Eclipse masih jauh lebih baik daripada New Moon yang tahun kemudian cukup banyak memenangkan Razzie (yang aku anggap memang pantas). Untungnya ketika pemenang diumumkan, "The Last Airbender" yang hasilnya merajai ajang ini. Sebuah film yang buat aku memang yang terburuk tahun 2010 lalu. Film garapan M. Night Shyamalan itu menang di 5 kategori termasuk "Worst Picture" dan "Worst Director". Sedangkan gerombolan tante girang di "Sex and the City 2" menang di 3 kategori. "The Twilight Saga: Eclipse" beruntung hanya punya 1 pemenang yaitu Jackson Rathbone. Itupun sebab beliau juga bermain di "The Last Airbender". So, ini beliau daftar lengkap pemenangnya:


Worst Picture : The Last Airbender (Paramount/Nickelodeon Movies)
Worst Director : M. Night Shyamalan (The Last Airbender)
Worst Actor : Ashton Kutcher (Killers & Valentine's Day)
Worst Actress : Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Kristin Davis & Cynthia Nixon (Sex & The City 2)
Worst Supporting Actor : Jackson Rathbone (The Last Airbender dan The Twilight Saga: Eclipse)
Worst Supporting Actress : Jessica Alba (The Killer Inside Me, Machete, Little Fockers dan Valentine’s Day)
Worst Screen Couple / Worst Screen Ensemble : The Entire Cast of Sex & The City 2 (Sex & The City 2)
Worst Screenplay : M. Night Shyamalan, based on the TV series created by Michael Dante DiMartino & Brian Konietzko (The Last Airbender)
Worst Eye-Gouging Mis-Use Of 3-D : The Last Airbender
Worst Prequel, Remake, Rip-Off or Sequel : Sex & The City 2

Artikel Terkait

Ini Lho The 31St Annual Razzie Awards Winners List
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email