Wednesday, January 9, 2019

Ini Lho My Short Movie (...By Fear)

Seperti yang aku sebutkan dikala membagi film Conversation of Men, ada satu lagi film pendek yang sedang aku kerjakan. Sebenarnya ...By Fear sudah sekitar dua bulan kemudian jawaban diedit tapi alasannya beberapa faktor non-teknis gres sempat aku publikasikan tidak usang ini. Film ini yaitu proyek coba-coba dikala aku tiba ke lokasi syuting film teman saya, yaitu sebuah rumah tua. Dari situlah aku tertarik untuk menciptakan film pendek horror yang di-shoot tanpa naskah dalam waktu sehari. Kaprikornus silahkan menikmati ...By Fear dan silahkan memperlihatkan komentar baik di postingan ini maupun eksklusif di halaman YouTube saya. Silahkan juga menonton film-film pendek lainnya yang ada di channel aku (bisa eksklusif ditonton juga di blog ini, ada di kanan atas halaman).

Artikel Terkait

Ini Lho My Short Movie (...By Fear)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email